Psst...

Do you want to get language learning tips and resources every week or two? Join our mailing list to receive new ways to improve your language learning in your inbox!

Join the list

Indonesian Audio Request

brodien
151 Words / 2 Recordings / 0 Comments

Kemarin saya menyetir mobil dari Melbourne ke rumah orang tua saya. Letaknya jauh dari Melbourne. Butuh waktu tiga jam untuk menyetir mobil. Letak rumah orang tua saya di pusat hutan besar. Ada banyak kanguru, burung (kakatua, bebek dan nuri) dan banyak binatang lain disini. Rumahnya dekat dari sungai Murray. Di musim panas kami pergi berenang di sungai. Tempatnya indah sekali disini, tapi setiap hari orang tua saya pergi ke berkerja dan aku tinggal di rumah sendirian. Itu sedikit membosankan!

Saya harus mengantar ayah saya ke rumah sakit di Melbourne besok. Dia tidak sakit, tapi dia punya penyakit mata. Saya berharap dokter bisa menyembuhkan mata ayah saya besok.

Lusa, saya mau ke perpustakaan untuk bekerja. Perpustakaannya sepi dan tempat yang bagus untuk bekerja. Perpustakaannya dekat dari kantor teman saya jadi kami bisa makan siang bersama. Saya pikir saya akan makan sesuatu yang enak tapi tidak sehat mungkin seperti nasi goreng atau kari.

Recordings

  • Mengunjungi orang tua saya... ( recorded by sakyamiti ), Bahasa Jambi, Teochew, Bahasa Jakarta, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris

    Download Unlock
  • Mengunjungi orang tua saya... ( recorded by imdewims ), Banten

    Download Unlock

Comments

Overview

You can use our built-in RhinoRecorder to record from within your browser, or you may also use the form to upload an audio file for this Audio Request.

Don't have audio recording software? We recommend Audacity. It's free and easy to use.

Sponsored Links